Selamat Datang di Blog marketing Galaxy Solusindo. Kunjungi Official website kami : www.klikgalaxy.com

Toko Komputer Online Malang









Toko Komputer Online Malang

Selamat datang di situs resmi Galaxy Solusindo, toko komputer dengan 5 outlet fisik tersebar di Kota Malang. Toko komputer online ini dihadirkan untuk mempermudah anda mengakses segala info produk dan layanan jasa kami. 

Setelah sukses membentuk departemen khusus jasa servis on-site tahun lalu (teknisipanggilan.com), maka berikutnya kami berusaha manambah layanan baru dengan menghadirkan sebuah toko komputer online - sebuah toko yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja. 

Disamping untuk memperluas jangkauan pemasaran hingga keluar kota Malang, toko komputer online ini diharapkan dapat memberikan pengalaman dan kemudahan baru. Anda dapat leluasa mengakses dan melakukan pembelian bahkan dari atas tempat tidur, tanpa harus repot datang kehujanan atau terjebak macet. Kapanpun anda mau - toko komputer online berarti toko yang buka penuh selama 24 jam. Anda dapat melihat-lihat etalase produk kami bahkan saat anda terbangun di tengah malam.

Toko komputer online ini diwujudkan demi mengukuhkan komitmen untuk terus meningkatkan layanan agar dapat menjadi partner dan solusi all in one bagi segala kebutuhan IT anda, pelanggan kami yang berharga.

www.klikgalaxy.com

Tidak ada komentar: